Sunday, February 21, 2010

Kunci SEO adalah Kesabaran

Ya benar kunci utama dari SEO adalah kesabaran, setelah kamu menerapkan semua kemampuan dan hasil pembelajaran selama ini. Banyak cara SEO yang tersebar di seluruh penjuru internet, tapi tidak semua cara yang ada bisa diterapkan pada beberapa platfrom blog atau website. Dan ingat satu hal untuk mendapatkan peringkat 1 dalam kata kunci pencarian anda harus lebih bersabar dan bersabar lagi.

Sampai kapan harus bersabar? Yah sampai sekuatnya.. hehe.. Jika kamu tidak mau bersabar maka silahkan buat artikel yang sekiranya orang belum membuatnya dan jadikanlah artikel tersebut sebagai andalan anda sebagai kekuatan kontent anda. Terkadang memang seorang pemula(seperti penulis khususnya) tidak sabar untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Padahal sebuah usaha akan berbuah manis jika anda bersabar, meniti dari setitik dan setitik yang bisa menjadi bukit di hari kemudian. Banyaknya yang mengeluh dengan sudah melakukan SEO sana- sini tapi hasilnya masih nihil dan masih tidak ada proses hmm... Ingatlah usaha keras anda akan berbuah manis nantinya. JIka masih belum juga terindeks ada baiknya kamu sekalian mengkaji lagi apa yang kurang atau salah dalam penerapan SEO anda.

Ingatlah saat anda sudah menjadi Pemegang no.1 di kata kunci belum berarti perjuangan anda selesai, justru disitulah anda baru memulai perjalanan kompetisi dalam hasil pencarian, akan banyak orang yang mengincar posisi anda sebagai no.1 selanjutnya adalah bagaimana anda mempertahankan posisi tersebut agar tidak direbut orang. Be Creative, Made Innovation and Solution, juga jangan lupa sama blogger-bloger yang lain tetaplah berbagi ilmu dan pengalaman anda yang cukup berharga terseut.

Maaf jika terdapat kesalahan kata dan kalimat.
TerimaKasih.

0 comments:

Post a Comment

WELCOME

Terimakasih telah mampir di blog sederhana ini, dan terima kasih kembali jika anda memberikan komentar-komentar :-), semua artikel yang ada di blog ini merupakan hasil pembelajaran penulis dari blog dan ebook yang di tulis oleh para senior-senior di bidangnya.

Sebagai newbie di bidang ini mohon maaf jika ada kesalahan kata atau ada ketidakpuasan terimakasih :-D
Jika berminat untuk bertukar link silahkan tulis di komentar saya akan approve secepatnya.

Langganan Artikel via Email

Masukan Email Anda disini:

FeedBurner

Free Automatic Backlink

Labels

Alexa

Review seo-lab.blogspot.com on alexa.com

Cek PR blog mu disini