Saturday, February 20, 2010

Cara mendapatkan Link Relatif

Relatif itu maksd penulis bisa mudah bisa juga susah. Tergantung dari persepsi kamu-kamu sekalian, back to topik penulis yakin para pembaca atau blogger sudah mengetahui kekuatan dari link.. Banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh jika anda mendapat link dari sebuah blog yang cukup ramai. Tapi mungkin kamu berpikir bagaimana caranya agar si empunya blog tersebut mau bertukar link dengan blog saya?

Sebenarnya ada beberapa cara ekstreem yaitu langsung ngejunk di kolom komentar dengan peruntungan kalau blog yang di komentari tersebut do follow, hehehe... kalau no follow mah gag rugi yang punya blog dikomentarin paling ketawa-ketawa doang. Nah cara ekstreem selanjutnya membeli lapak link yang ditawarkan oleh si empunya blog tapi cara ini sangat-sangat dibenci oleh google, dan memberi kemungkinan di bannya blog kamu dari list Search Engine.

Atau cara lain yang juga efektif yaitu kamu membuat dummy blog tapi penulis yakin pasti malesnya gag ketulungan kalau udah ngebicarain soal dummy blog. Nah masalahnya bukan pada pembuatan seberapa banyak dummy blog tersebut jadi tetapi bagaimana cara merawat dummy blog tersebut agar selalu terupdate minimal sekali seminggu dech, cape gag tuh? Punya dua 5 biji blog aja susah kalau bikin dummy blog 10 buset dah. AMPON..

Yah cara yang wajar adalah meminta bertukar link dengan baik-baik kepada si pemilik blog. Nah caranya yah cari sendiri ajah soalnya gak ada cara baku dan pasti buat sukses bertukar link. yang penting kamu sopan dan baik-baik dalam memintanya.

Semoga sukses.
Maaf jika kurang.
TerimaKasih.

2 comments:

Reza ilmi said...

mantap nih teknik seo yang ini tenkyu mas..hmm mas apa nih panggilnya ? salam kenal dari juragan

Newbi3 said...

@ juragan wah berlebihan nihh.. saya cuman newbi3 mas.. ilmunya masih jauh sama mas juragan ini.. hehe.. saya newbi3

Post a Comment

WELCOME

Terimakasih telah mampir di blog sederhana ini, dan terima kasih kembali jika anda memberikan komentar-komentar :-), semua artikel yang ada di blog ini merupakan hasil pembelajaran penulis dari blog dan ebook yang di tulis oleh para senior-senior di bidangnya.

Sebagai newbie di bidang ini mohon maaf jika ada kesalahan kata atau ada ketidakpuasan terimakasih :-D
Jika berminat untuk bertukar link silahkan tulis di komentar saya akan approve secepatnya.

Langganan Artikel via Email

Masukan Email Anda disini:

FeedBurner

Free Automatic Backlink

Labels

Alexa

Review seo-lab.blogspot.com on alexa.com

Cek PR blog mu disini