Sunday, March 7, 2010

Tempat Hosting yang bagus untuk SEO

Pemilihan tempat hosting cukup berpengaruh untuk menunjang kegiatan SEO anda. Tentunya dengan asumsi SEO yang anda lakukan sudah On page dan Off page. Pada artikel ini penulis akan membahas tentang tempat hosting yang baik dan unggul pada kecepatan me-load halaman blog atau website anda. Oh iya sudah dengar berita dari google jika nantinya google akan menenggerkan atau memposisikan blog sesuai dengan kecepatan me-load halaman. Dan percaya atau enggak google menyukai situs yang halamannya muncul dengan cepat.

Baiklah mulai pembahasan mulai dari hosting gratis atau berbayar dulu yah? hehe.. Mungkin lebih enak jika kita membahas mulai dari yang gratis dulu yah. Baiklah kita bahas yang mana dulu yah? jadi bingung sendiri penulis mau nulis dari mana? (wkwkwkw...) berikut daftar hosting gratis yang disukai google:

1.Blogger.com

Jangan tanya kenapa bisa blogger di urutan atas. okey? blogger itu anak emas google karena blogger itu kan produknya.

2.Wordpress.com

Sebenernya sama kaya blogger tapi wordpress lebih tajem dari blogger dalam hal seo, sayangnya di blog ini belum boleh ada iklan.

3.000webhost.com

Ya siapa yang gak kenal hosting gartisan yang terkenal ini? Hampir semua kalangan udah tau yang namanya 000webhost tuh ngasih fitur gratisnya gila banget! (walaupun masih ada yang lebih gila lagi fiturnya diluar sana tapi disini kita bahas hosting yang SEO friendly kan?)

4.Byethost.com

Ni juga salah satu hostingan gratis yang kaya akan fitur-fitur yang gak masuk akal buat dibikin gratis. Kecepatan load situs yang cukup bagus juga tentunya.

5.Dagdigdug.com

Produk indonesia yang diperhitungkan di ranah nasional. Dikategorikan bagus banget untuk hal SEO Terbukti dari suatu kasus di ban masal blog-blog yang ikut kontes seo oleh admin Dagdigdug.com (penulis lupa pas kontes seo yang judulnya apa yah?).

Segitu dulu deh hosting yang gratisnya nanti penulis update lagi di postingan selanjutnya.

Nah sudah berbicara tentang hal yang gratis gak adil rasanya jika yang berbayar juga gak dibahas di sini. Oke langsung aja kita cek:

1.HOSTGATOR (hostgator.com)

Bagus banget penulis kasih bintang 5+2 jadi bintang 7 buat hostingan berbayar yang 1 ini. Tentunya harga yang ditawarkan seimbang dengan hasil yang didapat. Harga Mahal = kualitas bagus banget! dan TERBUKTI~!.

2.Bluehost.com

Tentunya jika anda menginstal wordpress didalam host ini makan anda akan merasakan khasiatnya( kaya obat ajah). Coba anda buka http://wordpress.org/hosting/ maka anda mendapati bluehost.com ada di urutan pertama.

3.Dreamhost.com

Situs ini juga direkomendasikan oleh wordpress.org untuk menjadi hostingan anda. Dan dari ke-dua diatas dreamhost memiliki harga termurah (jauh banget sama hostgator yang mahal ;-P).

Dan tentu saja kepuasan di hostingan berbayar adalah mereka menjamin semua data-data anda. Gak usah capek-capek backup data, kalo di hostingan gartis baru deh back up data -_-a. hehe,,

Sekian dan terimakasih.
Jika ada kesalahan mohon dimaafkan.

0 comments:

Post a Comment

WELCOME

Terimakasih telah mampir di blog sederhana ini, dan terima kasih kembali jika anda memberikan komentar-komentar :-), semua artikel yang ada di blog ini merupakan hasil pembelajaran penulis dari blog dan ebook yang di tulis oleh para senior-senior di bidangnya.

Sebagai newbie di bidang ini mohon maaf jika ada kesalahan kata atau ada ketidakpuasan terimakasih :-D
Jika berminat untuk bertukar link silahkan tulis di komentar saya akan approve secepatnya.

Langganan Artikel via Email

Masukan Email Anda disini:

FeedBurner

Free Automatic Backlink

Labels

Alexa

Review seo-lab.blogspot.com on alexa.com

Cek PR blog mu disini