Thursday, February 11, 2010

Lintas Berita dimana artikel anda Melintas

Lintas Berita sebuah Social Bookmark yang serupa dengan yang lainnya, mempunyai tujuan yang cukup mulia dengan mempromosikan blog secara gratis hehe... Dikalangan para blogger senior mungkin Social Bookmark ini udah gag aneh tapi bagi yang baru di dunia blogger seperti penulis mungkin gag ada salahnya buat coba Social Bookmark yang satu ini, lumayankan jika kita bisa dapet visitor nyasar :-P.

Bagi yang mau daftar langsung aja kunjungin web-nya di www.lintasberita.com, banyak juga berita-berita seru di lintas berita. Iyalah wong judulnya aja lintas berita.. (zzz) walau pun disana yang laku banyaknya berita yang cukup unik. Tapi sebagian besar didominasi berita dengan berita infotaiment. zzz.. Habis mau gimana lagi wong orang indonesia banyak yang suka dengan inpohtahiment. hehehe..

Kenapa Lintasberita jadi rekomendasi penulis? Cuman 1 jawabannya karena cukup banyak blog-blog indonesia yang didaftar disini (iya lintas berita kan dari Indonesia), lagi pula jika menargetkan visitor blog kamu adalah indonesia maka segera aja daftarkan. Tapi jika blog kamu menargetkan visitor bule n bahasa blog kamu bule baru deh silahkan daftar ke technorati, atau ke digg.

hehe..
sekian dulu yah dari penulis terimakasih banyak.

0 comments:

Post a Comment

WELCOME

Terimakasih telah mampir di blog sederhana ini, dan terima kasih kembali jika anda memberikan komentar-komentar :-), semua artikel yang ada di blog ini merupakan hasil pembelajaran penulis dari blog dan ebook yang di tulis oleh para senior-senior di bidangnya.

Sebagai newbie di bidang ini mohon maaf jika ada kesalahan kata atau ada ketidakpuasan terimakasih :-D
Jika berminat untuk bertukar link silahkan tulis di komentar saya akan approve secepatnya.

Langganan Artikel via Email

Masukan Email Anda disini:

FeedBurner

Free Automatic Backlink

Labels

Alexa

Review seo-lab.blogspot.com on alexa.com

Cek PR blog mu disini