Sunday, January 31, 2010

Meta Keywords Tag pasang atau tidak?

Tulisan ini dibuat karena saya baru mengetahui jika meta tags keyword sudah tidak digunakan atau sama sekali tidak berpengaruh dalam hasil pencarian oleh google. Maaf jika penulis baru tau habis penulis juga baru melek blog juga hehe... Jika masih ada yang baru mengetahui hal ini juga syukur deh jadi saya ada temennya.

Seperti kutipan dari googleblog.blogspot.com sendiri yang katanya "Google does not use the keywords meta tag in web ranking" membuat penulis menyimpulkan peringkat pencarian pada search engine google tidak didasarkan pada meta keyword tapi lebih ke kontent. Yah blogspot gag seperti WP yang tajem banget SEO-nya, makanya blogspot itu adanya di kekuatan kontent (jadi upadate terus artikelmu).

Berikut Video pernyataanya.


Walaupun rekayasa meta tag keywords sudah diberlakukan tapi tetap saja blog yang baru masih tenggelam di dasar search engine walau saingan dari kata kunci tersebut hanya terhitung dibawah 1juta pencari. Ok kembali kepada andanya apakah tetap akan menyisipkan kata kunci tersebut atau tidak.

Mungkin itulah jawaban mengapa blog kita walau sudah memakai meta keywords yang cukup banyak tidak berpengaruh banyak di mata search engine google, eits tapi bukan berarti udah gag ada keyword lagi loh. Ternyata google pun memberikan jalan keluar lain yakni teknik meta yang baru. Meta keyword pun di nyatakan usang.

Segini dulu artikelnya. Jika ada yang salah maafkan karena penulis newbie.
terimakasih

0 comments:

Post a Comment

WELCOME

Terimakasih telah mampir di blog sederhana ini, dan terima kasih kembali jika anda memberikan komentar-komentar :-), semua artikel yang ada di blog ini merupakan hasil pembelajaran penulis dari blog dan ebook yang di tulis oleh para senior-senior di bidangnya.

Sebagai newbie di bidang ini mohon maaf jika ada kesalahan kata atau ada ketidakpuasan terimakasih :-D
Jika berminat untuk bertukar link silahkan tulis di komentar saya akan approve secepatnya.

Langganan Artikel via Email

Masukan Email Anda disini:

FeedBurner

Free Automatic Backlink

Labels

Alexa

Review seo-lab.blogspot.com on alexa.com

Cek PR blog mu disini