Thursday, January 28, 2010

Tips terindeks Google dengan cepat ver.1

Tips yang saya share ini sudah saya terapkan di blog ini pada blog lain saya akan menerapkan trik dan tips baru dan tentunya saya akan share disini dengan judul yang sama tapi dengan versi berebeda :-D.

Berikut tips dan trik dari saya :

1.Posting blog anda mencapai 10 postingan lebih atau 20 lebih.

2.Buatlah deskripsi tentang blog anda dan ingat deskripsi harus sesuai dengan tema blog, dan konten-konten. Cara mengisi deskripsi di blogger klik setting - lihat di kolom basic ada pilihan - deskripsi atau description nah isilah sesuai dengan deskripsi blog anda.

3.Setelah isi deskripsi tentang blog anda lalu save kemudian pindah ke kolom publishing / terbitkan, isi denagn memverifikasikan kata atau angka yang tersedia kemudian save

4.Pasang meta tag untuk keyword dan meta tag untuk description.

5.Terus masuk ke google webmaster tools add site anda lalu verifikasi blog anda.

6.Add url ke google google add url

7.Oh iya jika target pasar anda internasional jangan lupa buat nge-Add Url google.com

note : beda 2 link diatas adalah yang no4 beralamat di google indonesia .co.id sedangkan untuk yang no.5 adalah .com (google luar).

Semoga dapat membantu dan bermanfaat.
terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

WELCOME

Terimakasih telah mampir di blog sederhana ini, dan terima kasih kembali jika anda memberikan komentar-komentar :-), semua artikel yang ada di blog ini merupakan hasil pembelajaran penulis dari blog dan ebook yang di tulis oleh para senior-senior di bidangnya.

Sebagai newbie di bidang ini mohon maaf jika ada kesalahan kata atau ada ketidakpuasan terimakasih :-D
Jika berminat untuk bertukar link silahkan tulis di komentar saya akan approve secepatnya.

Langganan Artikel via Email

Masukan Email Anda disini:

FeedBurner

Free Automatic Backlink

Labels

Alexa

Review seo-lab.blogspot.com on alexa.com

Cek PR blog mu disini